Tangan di Mana?

1 Desember 2008



A
da ungkapan yang mengatakan 'tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah'. Artinya kurang lebih 'orang yang memberi lebih baik ketimbang yang menerima'. Itu di dunia nyata, dunia bumi. Di dunia maya lain lagi ceritanya. Masalahnya adalah, bahwa di dunia maya, posisi tangan ndak keliatan, mana tangan di atas mana pula yang di bawah. Kalau mau jujur, orang yang lakukan copy paste legal maupun ilegal itu tangannya justru di atas lho. Kecuali kalau dia mlumah dan laptopnya ditelungkupkan, atau tatakan mousenya pakai langit2 atau pyan (pada ngerti pyan apa ndak ya). Yang sering tangan di bawah justru ketika kita selesai ngupil lalu cari tempat di bawah meja buat tangkringan upil tadi.

Kadang, tangan di bawah justru bisa jadi sumber kenikmatan bagi si subyek (lelakinya) maupun si obyek (perempuannya).

Ini pendapat   istri  saya, masalah setuju ndak setuju ya ndak apa2...




mastermini
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

25 komentar :

  1. Itu hanyalah ungkapan pak jadi copy paste termasuk tangan yang dimana ya

    BalasHapus
  2. hihihihi.... jd tangan di atas gak selamanya bagus y pak. tergantung dimananya dulu.. :)

    BalasHapus
  3. kedua tangan aja deh *halah los fokus*

    BalasHapus
  4. Kadang, tangan di bawah justru bisa jadi sumber kenikmatan bagi si subyek (lelakinya) maupun si obyek (perempuannya).

    mmmmm saya suka yang ini deh kayaknya hauhahaha *ngeresss

    BalasHapus
  5. weh pak, saya mohon disertakan image (halah) tentang tangan dibawah yg menjadi sumber kenikmatan ... tolong pak, saya agak kesulitan membayangkannya nih.

    BalasHapus
  6. ha...ha...ada2 aja nech

    BalasHapus
  7. heheheh, ente bisa ajah kang
    mayan lah buat intermezzo..

    BalasHapus
  8. Yang lebih buruk lagi yaitu 'tangan di muka' Pak. Alias Nampar
    hehehe...
    Kabuuuuuuuur.....
    :)

    BalasHapus
  9. hehehe ... mestinya disertakan image yang ngejrenk utk mendukung postingan, pak mar. biar pikiran yang bikin komen ndak pada ngeres. halah.

    BalasHapus
  10. uhmmm...tangan dimana ya? lho? :D

    BalasHapus
  11. Saya paling seneng tangan di bawah...
    *utik-utik upil*

    BalasHapus
  12. hahahaha ... diatas tangan ngga ada upil, dibawah tangan banyak upil ... makanya saya ngga mau salaman sama bapak hahahah

    BalasHapus
  13. hehehehehehe..ada ada aja si bapak :D

    BalasHapus
  14. Upil itu harus diutik pake tangan di atas krn kepalanya juga di atas, kalo ke bawah bisa wahing karena upil, upil di atas lebih baik daripada upil di bawah. Siapa yg mau ngasih comment tentang UPIL

    BalasHapus
  15. nguakaak aku pak...

    seep deh..
    sy suka tangan atas bawah deh.. bekerja sama aja..biar tambah manteb enake.. *siyulsiyul*

    BalasHapus
  16. ahhh bapak ini ada-ada saja...
    ini tangan apa telapak tangan???

    BalasHapus
  17. saya mau belajar pake mouse kebalik ah

    BalasHapus
  18. pake tangan kanan pa tangan kiri mas??

    BalasHapus
  19. is speedily Links london Chainsapproaching and men across the earth will start stress out about it. links of london sweetie bracelet Choosing a Valentine's Gift can be somewhat grueling, friendship bracelets especially if she and you are entirely close and all you want to do is dash her sympathy during this unusual reason. links of london uk All you necessity is some planning, the little thoughts, and a whole lot of honey. links of london silver If you are mystified for an idea for the Valentines Day gift now then why not ponder a discount links of london section of .Links Of London Bracelet is the classic and thoughtful gift to believe, links of london bracelet sale however, this is regularly above people's budgets. When selecting cheap links of london bracelet Bracelet get something that she will like, attire and show off to her links. links of london bracelet uk If she never wears jewels then bountiful her a wristlet is a very discount links of london bracelets risky and inadvisable gift.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~